Sunday, September 4, 2011



Bismillahirohmannirohim

Pagi minggu ini saya tergerak buat mengikuti kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog yang di taja oleh faceblog.web.id.,masih bingung dengan nama ini?,sekedar informasi,faceblog merupakan media sosial network buatan anak negeri,faceblog ini sendiri menjadi media ajang silahturahmi para blogger indonesia namun tidak kemungkinan umum juga boleh bergabung dan interaksi didalamnya,di faceblog ini Narablog bisa menemukan beberapa keunggulan yang pasti belum ada di media sosial yang lainnya diantaranya
  1. Interface/tampilannya yang  sangat mudah di gunakan,Narablog yang awam saja mungkin akan cepat mengerti 
  2. adanya fitur Download dan Upload yang bisa di gunakan oleh Para Narablog untuk saling berbagi
  3. meningkatkan Trafik di blog sebab Faceblog langsung memberikan baclink narablog ke narablog lainnya
  4. Membuat Group sendiri,layaknya di media sosial lainnya,faceblog mempersilahkan narablog membuat Group untuk mengumpulkan para narablog lainya untuk bergabung dengan tema sama seperti blog Narablog buat.
  5. Bebas di gunakan,faceblog memberikan hak penuh atas akun narablog di faceblog.
  6. adanya tool keren untuk mengetahui pagerank blog narablog dan teman narablog lainnya,di situ disediakan informasi tentang hal blog kita,mulai Pagerank,kualitas backlink,usia blog,harga jual blog,dan fitur-fitur lainnya yang sangat membantu,ohya disini juga kita bisa menemukan Blog yang ber PR tinggi untuk bertukar Link,bisa dilihat disini.

walaupun dari katanya faceblog yaitu media sosial networking para blogger berarti yang mendaftar harus mempunyai blog tapi orang awam tanpa blog masih bisa ikutan bergabung sebab di faceblog menyediakan informasi seputar indonesia di berandanya.

oke kembali lagi soal lomba SEO,panitia menyediakan hadiah lumayan besar,seperti di kutip dari faceblog berikut Aksara tampilkan:



  1. Juara Ke-1 mendapatkan 1 buah netbook Acer Aspire One + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX).
  2. Juara 2 dan 3 mendapatkan bingkisan menarik + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited  server indonesia (IIX).
  3. Juara 4 sampai 10 mendapatkan gratis 1 Tahun hosting unlimited  server indonesia (IIX).

Lumayan besarkan hadiahnya,untuk narablog yang mau ikutan bisa ikuti link faceblog ini yang di adakan secara gratis,tanpa di pungut biaya sepeserpun.

Lomba SEO ini berlangsung dari  10 April dan berakhir 10 September 2011 jadi masih ada waktu buat narablog untuk mengikuti Kontes SEO ini,ketentuannya bisa narablog baca di sini.

Dengan Doa narablog sekalian semoga Faceblog media sosial networking besutan asli anak indonesia ini bisa terus tetap maju dan berkembang di masa yang akan datang,yang terus bersaing dengan media sosila lainnya,

Aksara menghimbau CINTAI PRODUK DALAM NEGERI dengan menggunakan FACEBLOG sebagai media sosial pelebar silahturahmi,dan jangan lupa beri dukungan ke Aksara untuk meraih kemenangan di lomba SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog.

Bookmark and Share

2 komentar:

Mari berkomunitas di faceblog said...

kontes seonya mantabz nich bagi yg ikutan moga menang aja dech

Si Arif said...

wew,kontes SEO ini. Mantep pastinya. Good luck kawann,.,sukses ya,.,

Post a Comment

Kritik,Saran dan Tanggapan Anda Sangat Kami Harapkan
[NO SPAM, SARA, PORNOGRAFI]
Setiap Komentar* akan di Ikutkan dalam Program Top Komentar yang Berhadiah Pulsa Elektrik senilai Rp.10.000,- dan Rp.5.000,- yang di Berikan dua bulan sekali
*Syarat Ketentuan berlaku baca selengkapnya

 
The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net