Tuesday, March 8, 2011


Mana KTM kami?

Assalamualaikum wr. Wb

    Saya mengucapkan tahniah atas terbitnya LPM Aksara untuk yang perdana, semoga lembaga ini dapat meningkatkan minat dan kreativitas mahasiswa dalam menuangkan ide dan gagasan. Sekaligus sebagai sarana informasi bagi segenap warga Umri.

    Melalui surat pembaca ini saya ingin mempertanyakan tentang lambatnya proses kartu mahasiswa angkatan 2010, padahal adminstrasinya sudah lama di lengkapi sejak awal pembelajaran mahasiswa baru lalu.

    Kemudian saya merasa kurang efisiensinya proses pembelajaran terutama untuk Fikom kelas malam, karena memiliki sekitar 50 mahasiswa dalam satu kelas. Padahal kami membutuhkan suasana tenang,nyaman dan ruangan yang memadai. Saya berharap kedepannya hal ini dapat ditanggapi secara serius oleh pihak universitas. Terimakasih.

Faisal

Fakultas Ilmu Komunikasi kelas regular malam.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Umri Butuh Dukungan mahasiswa Semangat Untuk Semuanya,

Sebagai kampus baru berdiri dalam hitungan tahun, Umri butuh kontribusi dari segenap mahasiswa untuk maju dan mampu bersaing dengan kampus-kampus lain yang ada di Riau. Menurut penilaian saya saat ini banyak mahasiswa yang pasif, dan melalui surat pembaca ini saya mengajak para mahasiswa untuk terus dan terus berperan aktif dalam mengembangkan setiap kegiatan yang ada di kampus ini. Ayo, kita persembahkan yang terbaik untuk almamater kita.

    Saya sendiri akan berperan serta dalam mendukung setiap kegiatan yang ada di kampus ini. semoga semuanya akan berjalan dengan baik dan pers kampus ini akan selalu menemani kita dalam menyajikan informasi di setiap sudut kampus Universitas Muhammadiyah Riau yang kita cintai ini, amin.

    Satu lagi saya melihat kampus kita masih kurang penghijauan dalam artian, kampus kita masih cukup gersang, ada baiknya jika kita bersama dapat mengadakan kegiatan penghijauan. Percayalah belajar di tempat yang teduh akan terasa lebih nyaman daripada belajar diantara tebaran debu-debu dan tempiasan terik matahari yang menyengat.

    Azwarly Hanief

    Fakultas Ilmu Komputer

Bookmark and Share

5 komentar:

Unknown said...

Sabar Ya...kata Kak Elia...

Rasau Hijau said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Si Arif said...

nice artikel sobat,.,makasih

wawasan dunia said...

tinggkatin aja sahabat fasilitasnya...jika fasilitas bagus dan mutu bagus mahasiswa/i bisa menilani...untuk maju memang butuh proses

M. Nur Wahid said...

liburan kangen sama AKSARA

Post a Comment

Kritik,Saran dan Tanggapan Anda Sangat Kami Harapkan
[NO SPAM, SARA, PORNOGRAFI]
Setiap Komentar* akan di Ikutkan dalam Program Top Komentar yang Berhadiah Pulsa Elektrik senilai Rp.10.000,- dan Rp.5.000,- yang di Berikan dua bulan sekali
*Syarat Ketentuan berlaku baca selengkapnya

 
The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net